XL meluncurkan Provider Live.On | Menawarkan pilihan Paket Data Besar tidak ribet

HAFINAFATekno - XL baru saja meluncurkan provider digital yang bernama Live.On pada Senin, 5 Oktober 2020. Provider digital ini menjanjikan paket kuota besar dengan harga terjangkau, tetapi juga bebas syarat yang membuat ribet.

Dikutip dari DetikInet, Presiden Direktur & CEO XL Axiata Dian Siswarini mengungkapkan bahwa Live.On sudah di soft launch pada tanggal 17 Agustus 2017 lalu. Dinilai animo masyarakat terhadap produk ini juga cukup tinggi.

Baca juga : Provider digital terbaru live.on | Provider digital milik XL Axiata yang siap bersaing dengan By.u dan Switch

Live.On menjadi solusi untuk orang yang bisa dibilang penggunaan kuota cukup boros. Sehingga akan membuat pelanggannya menjadi tidak lagi khawatir tentang kuota yang cepat habis. 

Live.On ini semua serba digital mulai dari pembelian kartu, membeli kuota, hingga menghubungi customer service juga melalui aplikasi. Live.On saat ini baru menghadirkan dua pilihan paket data yang ditawarkan, yakni :
Paket Power On

- Harga Rp 80.000

- Berisi kuota 25 GB yang bisa digunakan 24 jam dan dapat digunakan untuk semua aplikasi dan semua jaringan. 

- Akumulasi data hingga 1.000 GB

- 20 menit nelpon ke semua operator

- 20 SMS ke semua operator

- 3 GB Emergency Kuota dengan kecepatan 128 Kbps

Paket Power Full

- Berisi kuota 50 GB yang bisa digunakan 24 jam dan dapat digunakan untuk semua aplikasi dan semua jaringan

- Harga Rp 125.000

- Akumulasi data hingga 1.000 GB

- 20 Menit nelpon ke semua semua operator

- 20 SMS ke semua operator

- 3 GB Emergency Kuota dengan kecepatan 128 Kbps

Baca juga : XL meluncurkan Paket Pascabayar untuk mendukung WFH

Jika masih kurang dengan kuota yang ditawarkan, pelanggan juga bisa membeli Add-on yang bisa untuk menambah data, menit nelpon, sms, atau khusus untuk media sosial dan streaming.

Untuk mendapatkan kartu perdananya sendiri bisa untuk membeli melalui aplikasi Live.on yang ada di Play Store atau Appstore. Kemudian pilih nomor yang diinginkan oleh pelanggan. Setelah proses selesai maka kartu akan dikirim ke alamat pelanggan. 

Bertepatan dengan bulan ulang tahun ke-24 XL Axiata. XL Axiata memberikan dua promo, yakni potongan harga Rp. 24.000 untuk yang ingin membeli Live.On dan paket data apa saja selama masa periode Flash Sale 5 - 8 Oktober 2020 di Shopee. Selain itu, pengguna Live.On yang terus memperbarui paket mulai dari Oktober 2020 hingga April 2021 akan mendapatkan bonus kuota sebesar 7 GB setiap bulannya selama 7 bulan berturut-turut. 

Bagi yang mau lihat review lengkap Live.on bisa dilihat di chanel YouTube kami

Tonton juga Review Lengkap Live.on 


Baca selanjutnya : Switch Mobile meluncurkan fitur Switch & Match

Comments

Popular posts from this blog

XL meluncurkan Paket Pascabayar unlimited untuk mendukung WFH

Blibli langganan | Fitur baru dari blibli untuk berhemat