XL meluncurkan Paket Pascabayar unlimited untuk mendukung WFH


HAFINAFATEKNO - XL Axiata meluncurkan dua paket baru untuk layanan Pascabayar yaitu XL Prioritas. XL memberi nama paket ini dengan nama myPrio X Unlimited dan myPrio Deal. XL meluncurkan paket ini untuk mendukung aktifitas masyarakat di era New Normal. 

XL memahami kondisi masyarakat saat masyarakat diharuskan untuk bekerja dari rumah dan sekolah dari rumah. Maka, XL meluncurkan dua paket tersebut. Paket myPrio X Unlimited ini ditujukan untuk pelanggan XL Prioritas yang membutuhkan kuota data yang tidak terbatas. Kuota ini dapat digunakan untuk membuka situs apapun dan aplikasi apapun dan bisa digunakan dimanapun. 

Baca Juga : Indosat Ooredoo menghadirkan layanan VoLTE di 30 Kota

Produk ini dibagi ke dalam lima plan yang dapat dipilih sesuai keinginan pelanggan. Plan yang disediakan sesuai dengan harga dan benefit yang didapatkan mulai dari Silver, Gold, Platinum, Diamond, dan Ultima. 

Untuk plan Silver memiliki kuota data 15 GB. Gold memiliki kuota data 25 GB. Plan Silver dan Gold mendapatkan unlimited untuk mengakses aplikasi-aplikasi yang sedang populer seperti WhatsApp, Tokopedia, Blibli, Line. 

Untuk yang paket unlimited baru bisa didapatkan saat memilih pilihan plan Platinum, Diamond, dan Ultima. Plan ini juga memberikan panggilan gratis ke semua operator dan panggilan unlimited untuk sesama XL atau AXIS. 

Untuk paket MyPrio Deal merupakan paket yang bundling dengan smartphone. Paket ini juga memberikan cashback saat pembelian smartphone hingga Rp 12 Juta. Plan ini adalah peningkatan dari plan sebelumnya yang biasa digunakan saat meluncurkan smartphone baru yang pre-order.  Tidak hanya kuota data, tetapi plan ini juga memberikan gratis telpon ke semua operator dan unlimited telpon ke sesama XL atau AXIS. 

Paket MyPrio Deal dibagi dalam lima plan yaitu Gold, Platinum, Diamond, Diamond+, dan Ultima. Cashback yang diterima juga tergantung dari plan dan durasi kontrak yang dipilih oleh pelanggan yaitu 12 Bulan atau 24 Bulan. 

Misalnya, saat kita membeli Platinum Rp 250.000 per bulan selama 12 bulan maka akan mendapatkan cashback smartphone sebesar Rp 1,5 Juta. Kalau beli yang 24 bulan maka cashbacknya akan ikut naik menjadi Rp 3 juta. 

Kedua produk diatas diberikan kepada seluruh pelanggan XL Prioritas, baik pelanggan baru maupun pelanggan lama. Produk ini mulai bisa didapatkan tanggal 10 September 2020. 

Baca Juga : Asus Vivobook Ultra 14 | Laptop yang cocok untuk Anak muda harga mulai Rp 8 Jutaan

Comments

Popular posts from this blog

XL meluncurkan Provider Live.On | Menawarkan pilihan Paket Data Besar tidak ribet

Blibli langganan | Fitur baru dari blibli untuk berhemat