Switch Mobile meluncurkan fitur Switch & Match


HAFINAFATEKNO - Provider digital yang menggunakan sinyal dari Smartfren ini meluncurkan fitur baru ke providernya. Fitur baru tersebut bernama switch & match. Fitur tersebut dapat digunakan oleh pelanggan Switch untuk memilih kuota yang diinginkan. 

Fitur ini muncul karena kesadaran Switch dalam keterbatasan pilihan penggunaan kuota internet dan telepon yang bisa dipilih oleh pelanggan. Pilihan paket seringkali di beberapa provider di Indonesia memberikan kuota aplikasi tertentu yang nantinya tidak digunakan oleh pelanggan. 

Baca juga : Provider digital terbaru live.on | Provider digital dari XL yang siap bersaing dengan Switch, dan by.u

Pelanggan Switch Mobile dapat mengatur kebutuhan pelanggannya saat ingin menggunakannya. Fitur ini dapat digunakan untuk memilih kuota internet dan telepon dapat disesuaikan kebutuhan yang digunakan oleh pengguna. Setiap pembelian paket yang ada di switch & match maka juga akan mendapatkan emergency quota dan gratis telpon ke sesama Switch. 

Fitur switch & match ini bisa didapatkan pada halaman Service Plan, pengguna bisa menentukan kuota sesuai dengan keinginan pengguna, menit telpon, dan extra data. Kuota internet yang disediakan memiliki jaringan full 4G dan dapat digunakan tanpa batasan waktu dan tanpa batasan aplikasi atau bisa disemua aplikasi. 

Kuota telepon dapat digunakan dengan besarnya durasi menit yang sama ke semua operator. Dan pengguna juga bisa memilih Extra Data yang bisa digunakan ke aplikasi pilihan. Masa berlaku paket yang disediakan pada switch & match ini yaitu 28 Hari sejak pembelian paket atau saat transaksi. Pengguna dapat mengatur kuota sebebas mungkin hingga 80 GB dengan harga mulai dari Rp 60 ribu. 

Para pelanggan juga dapat kesempatan mendapatkan berbagai keuntungan di setiap transaksi, serta mendapatkan loyalty reward berupa ruby dan poin yang dapat digunakan untuk berbagai pilihan voucher. Dan juga akan mendapatkan Emergency quota dengan 256-512 Kbps yang bisa digunakan meskipun kuota utama telah habis, emergency quota memiliki kecepatan 256-512 Kbps. Emergency quota memastikan pengguna masih dapat melakukan kegiatan darurat seperti chating, mengirim e-mail. 


Baca selanjutnya : 5 Aplikasi yang akan membantu saat masa sulit selama pandemi

Comments

Popular posts from this blog

XL meluncurkan Provider Live.On | Menawarkan pilihan Paket Data Besar tidak ribet

XL meluncurkan Paket Pascabayar unlimited untuk mendukung WFH

Blibli langganan | Fitur baru dari blibli untuk berhemat