Garena hadirkan Free Fire Max

HAFINAFATekno - Sekarang banyak orang yang telah memainkan game Free fire. Yang disebabkan game ini memiliki ukuran game yang bisa dibilang kecil. Game ini memiliki gameplay yang mirip seperti PUBG. Letak perbedaannya yaitu pada ukuran game dan grafis yang dimiliki. 

Nah, sekarang Garena merilis game Free Fire Max. Sayangnya, saat ini game ini belum bisa didownload di Indonesia. Free Fire Max ini tidak memiliki perbedaan yang begitu banyak dari Free Fire standar. 

Baca juga : Cara main game Among Us dengan teman secara Online maupun Offline

Free Fire Max sengaja dihadirkan oleh Garena untuk membuat haters Free Fire bungkam. Pasalnya, Free Fire Max ini Garena membekali dengan banyak kelebihan seperti grafis yang lebih baik hingga fitur dan item terbaru. Free Fire Max juga menghadirkan animasi yang lebih halus dan enak dilihat di mata. 

Dengan banyak Fitur yang dimiliki oleh Free Fire Max, maka akan membuat ukuran game ini menjadi lebih besar daripada Free Fire Standar. Pastinya Free Fire Max akan membutuhkan Ram, CPU, dan GPU yang besar. 

Gambar : Screenshot

Seperti pada gambar hasil screenshot diatas. Saat ini (12 Oktober 2020) game ini belum bisa dicoba secara global. Hal tersebut membuat penggemar Free Fire harus menunggu untuk mencoba game Free Fire Max. 

Diharapkan game Free Fire Max dapat secepatnya diluncurkan secara global. Penggemar game Free Fire dapat sambil menunggu kehadiran Free Fire Max bisa untuk bermain game Free Fire. 

Baca selanjutnya : XL meluncurkan Live.On | Menawarkan pilihan paket Data Besar & Tidak ribet

Comments

Popular posts from this blog

XL meluncurkan Provider Live.On | Menawarkan pilihan Paket Data Besar tidak ribet

XL meluncurkan Paket Pascabayar unlimited untuk mendukung WFH

Blibli langganan | Fitur baru dari blibli untuk berhemat