11 Game yang cocok dimainkan saat cuti bersama bulan Oktober

HAFINAFATekno - Pada bulan Oktober kali ini akan diadakan cuti bersama pada tanggal 28 sampai 30 Oktober 2020. Saat libur cuti bersama saat berada di rumah waktu luang dapat digunakan untuk bermain game untuk melepas lelah saat bekerja. Berikut rekomendasi game yang cocok dimainkan saat cuti bersama :

1. PUBG Mobile

Game yang bertema batleground ini mendadak menjadi populer. Sebab, game ini memiliki grafis yang bagus. 

2. Call Of Duty: Mobile

Game ini juga sempat mendadak populer. Sebelumnya Call Of Duty dimainkan pada PC, kini dapat dimainkan melalui hp. Call of Duty juga merupakan salah satu franchise game first person shooter terpopuler di dunia. Maka hal itu menjadi wajar jika mengenalkan versi mobile langsung dapat menuai kesuksesan. Game ini juga memiliki grafis yang bagus. 

3. Asphalt 9 : Legends

Bagi yang suka dengan game balapan mobil pasti tau game ini. Asphalt 9: Legends ini menawarkan grafis yang bagus. Asphalt 9: Legends merupakan game balap yang populer karena grafis yang bagus. 

4. Metal Madness PvP

Game ini bisa dibilang memiliki perpaduan antara game Call of Duty dengan Asphalt 9. Pilih kendaraan dan senjata di atasnya. Kemudian masuki arena tembak-tembakan dan menghancurkan musuh. 

5. Left to Survive

Game ini memiliki genre zombie. Left to Survive memiliki grafis yang memukau dalam gaya first person shooter. 

Baca juga : 5 Aplikasi yang akan membantu saat masa sulit selama pandemi

6. The Elder Scrolls : Blades

Game ini memiliki grafis yang seperti nyata. Gamer bisa melakukan petualang di dunia fantasi bernama Tamriel dengan pemandangan seperti nyata. 

7. Warhammer 40.000 : Freeblade

Game strategi ini memiliki grafis yang realistis. Gamer dapat menembak musuh dengan senjata mesin atau dalam pertarungan jarak dekat dengan pedang. 

8. ARK : Survival Evolved

Dunia open world di mana dinosaurus berkeliaran disajikan dengan memukau. Pemain diharuskan dapat bertahan hidup dengan mencari makanan. 

9. Bright Memory

Bright memory memiliki grafis yang sangat menakjubkan. Bahkan ada yang menyamakan dengan grafis game PC. Tetapi sayangnya, game ini berbayar dan cerita gameplay-nya terlalu singkat, hanya sekitar 1 jam. 

10. Iron Blade : Medieval Legends RPG

Karakter game dilengkapi dengan baju zirah dan berkeliaran dengan pedang. Game yang semacam ini banyak tersedia di toko aplikasi, tapi hanya sedikit yang memiliki visual sepertiIron Blade : Medieval Legends RPG.

11. Black Desert Mobile

Pada game MMORPG dengan grafis yang bagus ini, pemain dapat memilih lima karakter yakni Warrior, Witch, Ranger, Giant, atau Valkyrie. Pemain akan diminta menyelesaikan setiap misi dan akan ada pertempuran yang menantang dalam perjalanan untuk menyelesaikannya. 

Baca selanjutnya : 6 Aplikasi streaming yang cocok saat cuti bersama

Comments

Popular posts from this blog

XL meluncurkan Provider Live.On | Menawarkan pilihan Paket Data Besar tidak ribet

XL meluncurkan Paket Pascabayar unlimited untuk mendukung WFH

Blibli langganan | Fitur baru dari blibli untuk berhemat