6 Aplikasi streaming yang cocok saat cuti bersama

HAFINAFATekno - Pada bulan Oktober akan diadakan cuti bersama. Untuk mengisi kegiatan di rumah bisa digunakan untuk menonton film favorit untuk menghilangkan rasa capek saat bekerja. Berikut rekomendasi aplikasi streaming film 

1. Netflix

Siapa sih yang nggak kenal sama aplikasi yang satu ini?. Saat ini Netflix menjadi pelopor aplikasi streaming film terbaik secara global. Di Indonesia, Netflix hadir pada tahun 2006. Aplikasi tersebut dapat didownload melalui PlayStore maupun AppStore. 

2. Disney+ Hotstar

Salah satu aplikasi streaming film yang bernama Disney+ Hotstar ini memiliki banyak film terbaru dan terbaik. Meskipun baru masuk Indonesia pada Desember 2020, Disney+ Hotstar dengan cepat dapat menarik penyuka tontonan streaming dan para penggemar Disney. Aplikasi tersebut bisa didapatkan melalui PlayStore dan AppStore. 

Baca juga : Blibli langganan | Fitur baru dari Blibli untuk berhemat

3. Iflix

Aplikasi yang berasal dari Malaysia ini menjadi salah satu layanan streaming film yang berbasis aplikasi terbesar di Asia. Bisa didapatkan melalui PlayStore dan AppStore. 

4. Viu

Aplikasi Viu memang lebih identik dengan drakor atau drama korea. Tidak hanya drakor, aplikasi ini punya tayangan dari berbagai negara, ada film India, Jepang, Thailand, termasuk Indonesia dan Negara Asia lainnya. Viu juga memiliki dukungan fitur beberapa subtitle. Dapat didapatkan melalui PlayStore dan AppStore. 

5. HBO Go

HBO Go menawarkan berbagai film dan serial Hollywood dan Asia. Platfrom ini berisi enam saluran TV HBO yakni HBO, HBO Signature, HBO Hits, HBO Family, Cinemax, dan RED. 

6. GoPlay

Tidak hanya populer dengan Gojek, mereka juga menghadirkan GoPlay. GoPlay mirip seperti Netflix. Aplikasi GoPlay dapat didownload melalui Playstore. 

7. Amazon Prime Video

Perusahaan raksasa e-commerce, Amazon juga membuka layanan streaming film yakni Amazon Prime. Pengguna dapat menikmati layanan Amazon Prime Video melalui ponsel, tablet, perangkat smart TV, atau melalui situs PrimeVideo.com.

Baca selanjutnya : 

Comments

Popular posts from this blog

XL meluncurkan Provider Live.On | Menawarkan pilihan Paket Data Besar tidak ribet

XL meluncurkan Paket Pascabayar unlimited untuk mendukung WFH

Blibli langganan | Fitur baru dari blibli untuk berhemat