Asus VivoBook Ultra 14 | Laptop yang cocok untuk Anak Muda Harga mulai dari Rp 8 Jutaan

                              Gambar : Asus

HAFINAFATEKNO - Asus kembali meluncurkan laptop yang ditargetkan untuk anak muda yang bernama VivoBook Ultra 14 (K413). 

Karena laptop ini menyasar untuk anak muda, laptop ini memiliki tiga pilihan warna, yaitu Transparent Silver, Indie Black, dan Hearty Black. Asus juga mendesain laptop ini dengan desain modern. 

Bagian belakang dari laptop ini minim dekorasi dan logo. Sehingga, anak muda yang suka menempel sticker atau mendekorasi pada bagian belakang laptop akan bisa mendekorasinya sesuka hati. Dalam paket penjualannya Asus juga memberikan set sticker eksklusif.

Baca juga : Dynabook Satellite L40 G laptop buatan Sharp

Lantaran anak muda saat ini sangat aktif. Laptop ini dibuat dengan desain yang memiliki dimensi yang ringkas serta berat yang dimilikinya ringan. Ketebalan yang dimiliki laptop ini hanya 17,9 mm dan memiliki berat 1,4 Kg yang membuat Vivobook Ultra 14 ini mudah saat dibawa kemana-mana atau saat berpergian. 

                                Gambar : Asus

Untuk layarnya, laptop ini memiliki layar berukuran 14 inci dengan resolusi Full HD (1920 x 1080 pixel). Hal yang membuat laptop ini terlihat istimewa adalah dengan munculnya teknologi yang bernama NanoEdge Display yang memungkinkan layarnya memiliki bezel yang tampil sangat tipis dan membuat VivoBook Ultra 14 (K413) memiliki screen-to-body ratio hingga 84%.

Untuk sektor dapur pacunya laptop ini dibekali dengan Intel Core i7-10510U generasi 10th. Prosesor yang memiliki kecepatan hingga 4,9 GHz ini dapat memenuhi kebutuhan saat menggunakan laptop atau komputasi sehari-hari. Asus juga membekali laptop tersebut dengan chip grafis Nvidia GeForce MX350. Chip grafis ini telah dilengkapi dengan dedicated video memory (VRAM) sebesar 2 GB dapat membuat laptop ini powerful dalam hal pemrosesan grafis. Laptop ini juga bisa digunakan untuk bermain game kasual. 

Untuk kapasitas penyimpanannya, VivoBook Ultra 14 ini memiliki kapasitas penyimpanan yang menggunakan PCIe SSD berkapasitas 512 GB. Ditambah lagi dikombinasikan dengan Ram DDR4 berkapasitas 8 GB, VivoBook Ultra 14 K413 ini mampu berjalan lebih cepat saat digunakan multi tasking. 

Untuk konektivitasnya, VivoBook Ultra 14 ini sudah dilengkapi dengan 

Audio yang digunakan laptop Asus VivoBook Ultra 14 telah tersertifikasi oleh Harman Kardon. Selain itu, laptop ini telah dilengkapi dengan fitur fingerprint yang telah terintegrasi dengan Windows Hello. Windows Hello merupakan fitur keamanan biometrik dari Microsoft di Windows 10. 

Laptop ini dilengkapi dengan konektivitas yang lengkap. Selain port standar, misalnya USB Type-A. Laptop ini juga telah dilengkapi dengan port HDMI dan 3.5mm combo audio jack. VivoBook Ultra 14 K413 ini bahkan juga sudah hadir dengan USB Type-C yang membuat perangkat modern dapat dikoneksikan dengan laptop ini. 

Asus telah memulai penjualan laptop Asus Vivobook Ultra 14 K413 ini pada tanggal 29 September 2020 di Bhinneka, Blibli, Bukalapak, Tokopedia, Shopee, JD.ID. Dengan harga sebagai berikut :

- Varian Intel Core i3 = Rp 8.599.000

- Varian Intel Core i5 = Rp 10.799.000

- Varian Intel Core i7 = Rp 12.799.000

Baca Juga : Redmi G | Laptop gaming murah dan pertama dari Xiaomi

Comments

Popular posts from this blog

XL meluncurkan Provider Live.On | Menawarkan pilihan Paket Data Besar tidak ribet

XL meluncurkan Paket Pascabayar unlimited untuk mendukung WFH

Blibli langganan | Fitur baru dari blibli untuk berhemat