Indosat Ooredoo hadirkan digital telco bernama MPWR

Foto : YouTube

HAFINAFATekno - Setelah Telkomsel menghadirkan By.u, Smartfren menghadirkan Switch, dan XL menghadirkan Live.On. Kini, Indosat Ooredoo juga ikut menghadirkan operator digital dengan nama MPWR. MPWR juga membawa semangat melalui kampanye #IniKekuatanKita. 

Seperti, operator digital atau digital telco pada umumnya, MPWR dapat dipesan melalui aplikasi MPWR yang terdapat di PlayStore dan AppStore. MPWR memberikan harga paket lebih terjangkau. 

Baca juga : XL meluncurkan provider Live.On

Karena MPWR milik Indosat Ooredoo, maka sinyal yang digunakan yakni sinyal dari Indosat Ooredoo. MPWR juga ikut menyasar pada Gen-Z sebagai calon pelanggannya. MPWR ini cocok untuk pengguna yang boros kuota, karena harga paket yang lebih murah. Apalagi pada saat kondisi seperti ini yang mengharuskan memiliki kuota banyak. 

Untuk mendapatkan kartunya dapat dipesan melalui aplikasi MPWR dan kartu akan dikirim ke alamat yang kalian tulis saat memesan. Dan untuk membayarnya menggunakan metode pembayaran yang telah disediakan. 

Seperti operator digital pada biasanya, jika kalian memiliki kendala, maka melaporkannya lewat online melalui aplikasi MPWR. 

Jika di daerah kalian Indosat Ooredoo bagus sinyalnya bisa untuk mencoba menggunakan MPWR. 

Tertarik untuk mencoba operator digital MPWR?

Baca selanjutnya : Indosat Ooredoo menghadirkan layanan VoLTE di 30 Kota

Comments

Popular posts from this blog

XL meluncurkan Provider Live.On | Menawarkan pilihan Paket Data Besar tidak ribet

XL meluncurkan Paket Pascabayar unlimited untuk mendukung WFH

Blibli langganan | Fitur baru dari blibli untuk berhemat