Banyak yang curang | Cheat Among Us banyak bermunculan


HAFINAFATekno - Game Among Us ini sekarang menjadi viral dan banyak yang dimainkan. Tetapi, kini sudah banyak yang bermain Among Us menggunakan cheat. Cheat dapat diartikan sebagai kecurangan dalam bermain. Dengan menggunakan cheat, akan membuat pemain lebih mudah untuk memenangkan permainan. 

Among Us mengajak para pemainnya untuk menjalankan misi untuk melakukan perawatan atau perbaikan pesawat luar angkasa. Dan terdapat crewmate dan impostor, disitulah impostor tiba-tiba membunuh salah satu anggota crewmate secara diam-diam.

Baca juga : Cara dan Aturan main Game Among Us

Gameplay Among Us seharusnya mudah dan seru. Karena, harus saling menebak siapa yang menjadi impostor. Justru menjadi tercoreng gara-gara terdapat pemain yang menggunakan cheat. 

Cheat Among Us yang dimaksud, misalnya pemain yang berperan sebagai impostor dapat membunuh Crewmate dengan cepat, dapat memilih menjadi impostor terus menerus. 

"Kami bergegas untuk mendapatkan sistem, sehingga kami dapat memiliki moderasi yang lebih baik dan sistem pelaporan yang dibangun di sekitarnya" ungkap Forest Williard yang merupakan pencetus game Among Us, Dikutip oleh HAFINAFATekno dari DetikInet. 

Baca selanjutnya : Cara main game Among Us dengan teman secara Online maupun Offline

Comments

Popular posts from this blog

XL meluncurkan Provider Live.On | Menawarkan pilihan Paket Data Besar tidak ribet

XL meluncurkan Paket Pascabayar unlimited untuk mendukung WFH

Blibli langganan | Fitur baru dari blibli untuk berhemat