Game yang cocok untuk dimainkan bersama teman

HAFINAFATekno - Biasanya hal yang dilakukan untuk melepas lelah saat selesai bekerja dengan bermain game. Bermain game jika dilakukan sendiri rasanya masih kurang. Biasanya lebih seru game dimainkan dengan teman. Berikut game yang cocok untuk dimainkan bersama teman :

1. PUBG Mobile

Game yang bertemakan battleground ini memiliki grafis yang sangat bagus. PUBG Mobile ini cocok dimainkan bersama empat teman kalian. 

2. Mobile legends

Game ini termasuk game MOBA mobile yang sangat populer. Karena game ini 5v5, kamu dapat mengajak empat temanmu untuk bermain bersama. Gunakan strategi dengan temanmu saat bermain game ini. 

3. Among Us

Akhir-akhir ini game Among Us banyak dimainkan. Game yang saat ini sedang populer ini juga cocok digunakan untuk main bersama atau biasa disebut dengan mabar dengan teman. Among Us dapat dimainkan dengan 9 teman kalian. 

4. Call of Duty : Mobile

Call of Duty sebelumnya ada pada PC. Kini, Call of Duty memiliki game pada mobile. Telah tersedia pada Playstore dan AppStore. Agar lebih asik lagi kamu dapat mengajak temanmu untuk mabar. 

5. Uno

Uno sekarang sudah dapat dimainkan melalui handphone. Game ini tersedia di Playstore dan Appstore. Memiliki beberapa mode yakni mode turnamen dan beberapa mode lainnya. Uno versi mobile juga memiliki mode multiplayer 2v2 yang membagi empat pemain dalam dua tim untuk saling bersaing. 

6. Vainglory

Termasuk dalam game Moba Mobile yang populer. Dalam game ini, pemain dibagi menjadi dua tim atau kelompok dan ditugaskan untuk mengambil alih markas tim lainnya. Juga diperlukan strategi dan komunikasi langsung dengan satu tim. 

7. Asphalt 9 : Legends

Game yang bertema balapan ini memiliki grafis yang sangat bagus. Bagi yang suka dengan balapan mobil cocok untuk memainkan game ini. Karena memiliki grafis yang bagus dan tersedia banyak pilihan mobil. 

8. Free fire

Game yang bertemakan batleground ini juga cocok dimainkan bersama dengan teman. Telah tersedia di Playstore dan Appstore. Kamu dapat mengajak 3 temanmu. 

Comments

Popular posts from this blog

XL meluncurkan Provider Live.On | Menawarkan pilihan Paket Data Besar tidak ribet

XL meluncurkan Paket Pascabayar unlimited untuk mendukung WFH

Blibli langganan | Fitur baru dari blibli untuk berhemat